Rapat Kerja dan Musyawarah Istimewa Himadan 2013


0

Raker Musis Himadan 2013

Sabtu, 29 December 2012,, RK3 Kebidanan Kampus Tirtomoyo

-06.30 WIB- Wah masih pagi kok kampus tirtomoyo udah rame? Kok banyak cewe cantik, rapih, berkostum batik? Kok kayanya pada semangat banget? Ada acara apa sih? 🙂

Raker dan Musis. Yaps! Itulah jawabannya. RAKER MUSIS adalah  Rapat Kerja dan Musyawarah Istimewa. Inilah rapat resmi perdana Himadan Dahsyat 2013.  Acara ini dihadiri oleh hampir semua anggota himadan dan Depa (Dewan Pertimbangan).Raker diawali dengan jargon, dan dilanjutkan dengan sambutan dari mba tanjung selaku ketupat atau ketua panitia, dan mba erza selaku ketua himadan 2013.

 

Setelah sambutan demi sambutan selesai, dilanjutkan dengan presentasi proker-proker dahsyat dari bendum (bendahara umum), sekum (sekretaris umum), dan semua departemen di Himadan. Tak hanya dipresentasikan, proker-proker tersebut juga mendapat tanggapan, kritik, dan juga saran dari Depa dan semua peserta raker.

 

Di tengah-tengah presentasi, semangat peserta Raker terlihat mulai menurun.  And it’s time to ICE BREAKING!! Ayo semuanya berdiri, kita charge semangat lagi, ikuti instruksi dari mba lala sama mba aini ya 😀

 

setelah ice breaking, tentunya semangat peserta raker sudah kembali cetar membahana badai, saatnya melanjutkan presentasi.

12.40 wib. Semua proker telah dipresentasikan. Itu berarti?????? Raker himadan 2013 telah selesai. Semoga proker-proker yg telah dipresentasikan tadi dapat terealisasi dengan maksimal.

Nah ini dia acara selanjutnya yang berlangsung setelah acara Rapat kerja atau Raker, yaitu Musyawarah Istimewa HIMADAN 2013,

acara ini merupakan penetapan pondasi organisasi dari keberlangsungan HIMADAN satu tahun kedepan. Disini segala tetek mbengeknya ADART, GBHO dan MPO diputuskan bersama oleh pengurus HIMADAN dan Dewan Pertimbangan sesuai kebutuhan HIMADAN.  Acara ini merupakan acara yang sangat penting untuk keberlangsungan sebuah organisasi, karena ini adalah musyawarah yang menentukan mau di bawa kemana HIMADAN tahun depan.

Satu persatu dari GBHO, MPO dan ADART pun mulai dibahas bersama.  Huruf demi huruf, dirangkai dalam sebuah kata dan dibacakan dalam sebuah kalimat oleh presidium kita yang cantik yaitu  mbak Anima dan De Atika. Musyawarah ini semkin sacral dengan seruan setuju dari peserta musyawarah yang kemudian dilanjutkan ketokan palu oleh presidium yang menggetarkan seluruh isi ruangan. Semoga dengan adanya acara Rapat Kerja dan Musyawarah Istimewa ini, HIMADAN akan memiliki pondasi yang kuat untuk keberlangsungan segala program kerja HIMADAN satu tahun kedepan. SETUJU???

Tok.Tok.Tok.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.