Studi banding ke Universitas Airlangga


0

27 September 2012

Akhirnya stuband yang kita siapkan beberapa bulan yang lalu sudah tiba didepan mata. Tanggal 27 September 2012 pukul 21.30 WIB rombongan stuband Unair dari Himadan berangkat naik bis dari gerbang belakang kampus UNS. Dengan armada 30 orang dan 3 awak bis kita berangkat diawali dengan doa yang dipimpin oleh bu ketupat mbak Yuli. 9 jam diperjalanan itu ternyata cukup membuat kepala ‘tengeng’ juga pemirsa.

welcome to surabaya..sekitar pukul 05.30 kita tiba di tempat transit di wisma sejahtera.Kita istirahat sebentar,sholat subuh,MCK,dan sarapan.Setelah semua dandan cantik-cantik saatnya kita cuuss ke Unair,tapi sebelumnya, tetep, kita ngeksis dulu didepan wisma  :)..

Setelah muter-muter nyari jalan dan beberapa kali calling2an sama pihak Himawary,sekitar jam 7.00 kita nyampek Unair,disambut srikandi-srikandi Unair berbaju pink.

Stuband on..sambutan2 petinggi FK Unair,Presentasi himawary,Presentasi Himadan,group discussion,closing statement dan penyerahan vandel..waktu menunjukkan jam 12.30 saatnya makan siang,sholat dzuhur dan ngeksis bareng didepan gedung FK Unair ,tetep, buat kenang-kenangan coy.Jam sudah menunjukkan pukul  13.00 saatnya capcuss city tour ke Suramadu.

Madura with love..setelah menyeberangi jemebatan Suramadu dengan kagum dan sibuk tawar menawar souvenir khas Suramadu selama sekitar 30 menit,akhirnya kita benar-benar  berpisah dengan srikandi-srikandi luar biasa asal Surabaya ini.

Asal lo tau aja yah, City tour kita tuh nggak berhenti sampek disini aja looh,lanjut ke Batu Malang cyin,tarik maang..Sebelum kia tiba di tujuan wisata selanjutnya kita berhenti dipusat oleh2 dulu buat belisedikit oleh2 khas Malang Jawa Timur karena ya memang isi dompet kita juga lagi cekak :p. Belanja oleh-oleh udah,Lanjut perjalanan ke BNS yuuk,alokasi waktu 3 jam di BNS cukup membuat kita senang dan puas dengan segala wahana di BNS,rumah hantu,lampion,sepedah udara,kora-kora dll. Saat jam tangan saya menunjukkan pukul 22.00,saatnya kita benar-benar cabut dari Malang and come back to Solo dengan segala cerita dan pengalaman berharga kami di UA dan Malang. Special Thanks to Himawary FK UA atas ilmu dan pengalaman  baru yang diberikan.Kami tunggu di Solo tahun depan 🙂 .

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.