PELANTIKAN PENGURUS HIMADAN 2015


0
Categories : Himadan 2012

Setelah ditunggu-tunggu oleh banyak orang, akhirnya organisasi Himpunan Mahasiswa Kebidanan (HIMADAN) FK UNS tahun 2015 telah sah dilantik oleh Prof. Fanani selaku Wakil Dekan III Pada Senin, 9 Februari 2015. Pelantikan pengurus ini dilaksanakan pukul 13.30 tepat di RK II Kampus D3 UNS yang dihadiri oleh beberapa dosen, perwakilan angkatan, serta beberapa perwakilan ormawa.
HIMADAN 2015 ini mengusung jargon “HIMADAN 2015 BISA” Dengan harapan mereka bisa mengatasi segala suka dan duka dalam organisasi, bisa menjaga kekompakan dan bisa melaksanakan tugas masing-masing dengan penuh tanggung jawab.
Acara diawali dengan salam pembukaan oleh ketua panitia (Inica Salma) dilanjutkan dengan pembacaan tilawah oleh Dana Fatma. Hingga acara pokok yaitu pembacaan SK oleh Prof. Fanani , serta pengucapan janji yang dibacakan oleh “Rizka Fadela” Selaku ketua HIMADAN 2015 yang diikuti oleh seluruh peserta pelantikan. Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Rizka Fadela dengan pengenalan anggota baru HIMADAN FK UNS melalui video singkat yang ditampilkan pada slide.
Secara keseluruhan acara berjalan dengan lancar dan khidmat. “Keseluruhan sih sudah bagus, hanya perlu diperbaiki sedikit aja udah sempurna.” Ucap Inica, ketua panitia pelantikan.
Sampai disini cerita singkat mengenai pelantikan HIMADAN FK UNS tahun 2015. Semoga bertanggung jawab dengan amanahnya masing-masing, bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, serta BISA mengemban amanat dengan baik. Amin. HIMADAN FK UNS 2015, BISA!

pembacaan SK oleh Prof Fanani Wakil Dekan III

pembacaan SK oleh Prof Fanani Wakil Dekan III

Pemotongan Tumpeng oleh Bp. Sutrisno, Ketua Prodi Kebidanan FK UNS

Pemotongan Tumpeng oleh Bp. Sutrisno, Ketua Prodi Kebidanan FK UNS

seluruh pengurus baru HIMADAN 2015, Bisa!

seluruh pengurus baru HIMADAN 2015, Bisa!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.