MENUJU LEGAL HIMADAN FK UNS PERIODE 2021/ 2022


0
Categories : Himadan 2012

Menuju Legal adalah sebuah acara serah terima jabatan dari pegurus lama kepada pengurus baru Himadan FK UNS. Acara inilah yang akan menjadi tonggak awal kepengurusan Himadan FK UNS periode 2021/2022. Acara ini tidak hanya berisi serah terima jabatan saja, melainkan pembacaan janji oleh seluruh pengurus dan staff Himadan FK UNS. Acara yang berlangsung pada hari Jum’at, 26 Maret 2021 ini berjalan dengan khidmat di malam yang tenang.

Setelah melalui acara pembukaan, acara inti yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tiba. Dipimpin oleh Ibu Niken Bayu Argaheni S.ST., M.Keb. selaku pembina Himadan FK UNS, naskah pelantikan dan ucap jabatan pengurus Himadan FK UNS periode 2021/2022 pun dibacakan. Kemudian pembacaan SK pelantikan pengurus Himadan FK UNS periode 2021/2022 oleh Ibu Niken Bayu Argaheni S.ST., M.Keb. Kemudian prosesi serah terima jabatan dari Erviana Intan Rasari selaku ketua Himpunan Mahasiswa Kebidanan SV UNS 2020/2021 kepada Okti Indriyani selaku ketua Himpunan Mahasiswa Kebidanan FK UNS 2021/2022.

Acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama oleh Ibu Niken Bayu Argaheni S.ST., M.Keb. selaku pembina Himadan FK UNS. Beliau memberi nasihat, “Salah satu prinsip organisasi yang baik adalah kerja sama.” Kemudian sambutan dari Okti Indriyani selaku ketua Himpunan Mahasiswa Kebidanan FK UNS 2021/2022 dengan nasihatnya, “Mari kita sama-sama belajar dan berproses sehingga menjadikan himpunan kita tidak hanya menjadi tempat singgah sementara melainkan tempat yang bisa disebut keluarga.

Dilanjutkan pemaparan visi misi oleh Mbak Okti dilanjutkan do’a yang dipimpin oleh Okta Fajriani Faliha. Acara yang sangat menarik inipun ditutup dengan sesi dokumentasi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.