Mading Placenta.ku..^^


0
Categories : Himadan 2012 , Plasenta

06 Maret 2012….Majalah dinding yang sering kita sebut dengan istilah mading adalah majalah yang dikelola secara sederhana di Kampus Kita tercinta oleh Himadan. Mading di Kampus kita ada namanya juga lhoo…PLACENTA. Tetapi Biasanya dari tingkatan sekolah dasar hingga sekolah lanjutan atas sudah menerapkan pembuatan mading. Namun demikian tidak menutup kemungkinan, mading pun bisa dibuat dan dipajang pula oleh kantor-kantor pemerintahan, seperti kantor balai desa, kantor kecamatan, kantor bupati, dan lain sebagainya. Majalah dinding juga bisa dipajang pada tempat-tempat umum, seperti di terminal, stasiun kereta, halte, dan tempat umum yang lain.

Dilihat dari formatnya yang apa adanya, maka majalah dinding bisa dikatakan sebagai majalah yang amat sederhana. Kesederhanaan ini antara lain meliputi: penampilannya, bentuknya, pengelolaannya, hingga pada keterbatasan kolom atau ruang yang disediakan. Sebagai seorang Mahasiswa, tentunya kita tak asing lagi dengan majalah dinding. Melalui majalah ini kita bisa mengenalkan dan melatih untuk mencoba berkarya. Utamanya yang ada kaitannya dengan tulis-menulis.

Mading Placenta buatan Himadan ini akhirnya bisa terlihat awal di tahun 2012. Isi mading untuk bulan ini yang buat dari Sekum dan Bendum,,,makasih yaaa ^.^ .

Untuk selanjutnya dari Humas akan memilih Departemen lain untuk mengisi mading Placenta lhu yaaa…siap* kEy ^.^ Tentang Isi yang rilis bulan ini kita ambil dari kebidanan itu sendiri dan Diesnatalis UNS. Untuk penghiasan Placenta dari Humas juga di bantu oleh Sekum dan Bendum. Muncul suatu kreatifitas dan akhirnya telah terpasang Placenta terindah ^^`

Itulah sekilas tentang Mading Placenta…Untuh lebih jelasnya kunjungi mading Placenta Kampus Kebidanan FK UNS Tirtomoyo 🙂

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.