Jreng…..BEM FK dateng ke Himadan


0

Semangadh pagi kawan….

Tidak terasa kita sudah memasuki semester genap. Itu artinya akan makin banyak aktivitas-aktivitas yang akan kita lakukan. Mulai dari kuliah sampai rapat dan agenda-agenda lain yang saying jika dilewatkan,termasuk agenda kita di awal masuk ini. Yupz,pada selasa 14 Februari 2012 sekitar pukul 16.00 WIB Himadan mendapat kehormatan dikunjungi rekan-rekan BEM FK UNS. Hujan yang turun sore itu ternyata tidak menyurutkan langkah temen-temen BEM untuk menyambangi Himadan. Salut deh..

Mas Luqma dan beserta personil BEM lainnya kurang lebih 30 orang main ke kampus kita,Tirtomoyo. Berhubung sekre kita mini,jadi kita sambut mas Luqma dan kawan-kawan di Lobi kampus.Acara rutin dari BEM ini memang berbeda dari sebelum-sebelumnya yang biasanya hanya dihadiri sebagian kecil saja.Jadi acara kali ini semakin rame dan diharapkan kita semakin saling mengenal satu dan yang lainnya.

Acara dibuka dari pihak BEM yang kemudian dilanjutkan dengan perkenalan pengurus dan sharing tentang agenda-agenda dari pihak BEM maupun Himadan ke depannya.

Kunjungan yang diadakan tiap tahun ini bertujuan untuk mempererat kekeluargaan sesama warga FK baik yang di Tirtomoyo.Mesen,dan Kentingan pada umumnya dan BEM dengan Himadan pada khususnya.

Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 17.00 WIB,so acara kunjungan BEM ke Himadan kali ini dicukupkan dahulu. Ditutup dengan pemberian kenang-kenangan dari kedua belah pihak akhirnya mas Luqma dan kawan-kawan harus pulang dulu. Yups,tak lupa sebelum pulang kita foto bareng dulu,sekadar tanda agar tidak lupa akan kenangan di awal masuk kuliah semester genap tahun 2012,akan kenangan di bulan Februari,akan kunjungan BEM ke Himadan..

Hmm…Cukup sekian dulu ya cerita tentang agenda kita awal masuk ini. Nantikan agenda-agenda lainnya yang sayang untuk dilewatkan.OK kawan akhirnya saya ucapkan selamat menempuh hidup baru (lhooo….???) di semester baru ini.Semester baru,semangat baru,karya baru,prestasi baru. Selamat berkarya…..

Salam Semangat untuk para Srikandi Hebat…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.