SPMB Jalur Ujian Tulis Program Diploma 3 & 4 UNS Tahun 2013

Written By: himadan - Apr• 20•13

Di infokan…Jadwal Jalur Ujian Tulis Mandiri SPMB UNS ( D3 & D4 ) :

spmb ujian tulis

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

51 Comments

  1. ervin says:

    assalamualaikum..
    mau tanya, dimana saya bisa liat persyaratan dan biaya untuk program transfer div prodi kebidanan?
    trm kasih
    wassalam

  2. nadya says:

    gimna yah syarat tug ikut ujian tulis mandiri diploma 3 uns??

    • himadan says:

      uma mengisi form pendaftaran online, siapkan file foto formal, kartu identitas diri dan ijasah. More info kunjungi spmb.uns.ac.id :)

  3. annisa says:

    D IV kebidanan di UNS masih terima dari D III?yang saya dengar tahun ini D IV kebidanan langsung nerima dari SMA?

  4. ferdiana says:

    admin numpang tanya saya liat di spmb.uns.ac.id tpi kuk ga ada ya syarat pendftaran transfer d4 kebidanan? padahal besok sudah mulai pndaftarannya? tanggal ujiannya pun berbeda di spmb dan leaflet . mohon kejelasannya min. terimakasih

    • himadan says:

      uma mengisi form pendaftaran online, siapkan file foto formal, kartu identitas diri dan ijasah :)
      pendaftaan mulai 13 Mei-7 Juni. update terus info di spmb.uns.ac.id karena sewaktu-waktu info bisa diganti atau diperpanjang :)

  5. isna says:

    assalamuallaikum,..
    maaf ka, saya mau tanya, kenapa pada saat saya mecoba daftar on-line untuk D4 bidan pendidik yang lewat jalur ujian tulis, tidak bisa, di sana hanya dari sma dan pada saat di isi formulir pun tidak ada program studi D4 bidan pendidik. mohon info lebih lanjut untuk jalur masuk dan cara daftarnya,.
    terima kasih,..

    • himadan says:

      Wa’alaikumsalam.
      untuk D4 Transter formulirnya beda dengan D3. ada form tersendiri..coba kunjungi spmb.uns.ac.id klik>> pendaftaran :)

  6. Iva says:

    klo ijazahnya blm kluar bgaimna?

  7. IKA says:

    Assalamualaikum,,
    saya mahasiswa d3 kebidanan insya allah lulus tahun 2013 ini,
    apakah saya bisa mendaftar d4 kebidanan sebelum saya menerima ijasah? info juga contact person panitia penerimaan yg bisa saya hubungi?
    terima kasih

    • himadan says:

      coba tanya ke panitia spmb aja ya kak :)
      0271 634880
      more info kunjungi spmb.uns.ac.id

  8. aisyah says:

    aq mw tnya pmbyarn pndftrn d3 itu di bank btn no rek nya brp ya?mksh :)

  9. gea puspa says:

    min mau nanya saya udah daftar spmb uns yang ujian tulis . ntar tesnya dimana ya?

  10. roulina says:

    berapa biaya pedaftaran masuk D3 an UMPTN nya?

  11. dhea says:

    mau tanya , ujian buat masuk diploma kn ada 2 , ujian tulis dan ujian khusus . ujian khusus itu untuk prodi ter5tentu atau setiap prodi yaa ?

  12. febria noviyanti says:

    askum,,,,, maaf mau tanya,,,,untuk jalur dr d3 kebidanan mau transfer ke d 4 kebidanan masih bukak g ya,,, makasih

  13. tere says:

    Klu bleh tau materi ujian tulis untuk d4 kebidanan dr d3 krbidanan sama ate beda dg yg dr sma ? Mksh

  14. tere says:

    Askum. Materi ujian tulis d4 kebidanan transfer itu sama atw tdk ?

  15. anisa avail says:

    maaf mau tanya beda spmb tulis mandiri dan umb bagaimana? terutama untuk biaya registrasi dan spp? trm ksh

  16. qhie says:

    kak admin himadan… Mau tanya nih… Apa DIV transfer harus lulus DIII dulu… Misal lagi kuliah DIII ndaftar DIV bisa nggak???
    Terimakasih

  17. indri says:

    askum……kak mau tanya utk pendaftaran D3 SMA mpe tgl brapa ya….? trmksih.

  18. Citra says:

    ka, mau tanya. kakaku lulusan D3 kebidanan trus mau nglanjutin yg D4 kebidanan yg di uns. kan ada tuh Ujian Mandiri yg pendaftarannya smpai tgal 19juli. masih bisa ikut ga kak??

  19. Citra says:

    ka.. D3 mau daftar D4 tapi pake jalur ujian mandiri bisa ka??

  20. assifa says:

    apakah ada pendaftaran D4 Kebidanan gelombang 3?

  21. gracia says:

    kak untuk masuk DIV kebidanan masih da tidak?karena saya baru lulus D3 bulan september ini….
    terimakasih

  22. Nadya says:

    Kak kalo lulusan SMA sih bisa ga? Langsung ambil d4 bidan pendidik?

  23. Yusnia Mey says:

    assalamualaikum..
    mau tnya, untuk D3bkebidanan UNS adakah yang melalui jalur undangan untuk SMA?

  24. Yusnia Mey says:

    Assalamualaikum.
    mau tanya, saya mau dari SMA, mau daftar D3 Kebidanan UNS lewat jalur undangan bisa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Protected by WP Anti Spam