Grand Closing “The apprentice 2012”


0

20 Oktober 2012

Bismillahir rahmaanir rahiim Assalamualaykum kawan,,^^

Ada malam ada siang, ada tinggi ada pendek, ada putus ada nyambung, lalu kalau ada Grand Opening “The apprentice 2012” berarti ada apa hayoo??? Yupss betul banget kawan kalau ada Grand Opening ya pasti ada Grand Closing “The apprentice 2012”. Nah suatu kesempatan yang luar biasa dan tidak patut untuk disia-siakan serta sebuah kehormatan besar saat kami (Maru Kebidanan UNS 2012) diberi kepercayaan oleh kakak-kakak Himadan untuk meng-handle acara Grand Closing tersebut. Acara yang sangat mengesankan yang diketuai oleh gadis cantik asal Kebumen bernama Atina Khasanah Khansa itu dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2012. Acara tersebut dimulai pukul 8.30, peserta yang terdiri dari kakak tingkat yaitu dari angkatan 2009 s.d. 2011 dibuat terpukau dengan penampilan Amalia dkk. Persembahan opera yang disiapkan hanya untuk menyambut kakak-kakak tingkat benar-benar kocak dan mengocok perut. Tidak puas dihibur dengan opera, adik adik angkatan 2012 mengajak peserta untuk bermain games . Games yang kami persiapkan adalah games yang luar biasa dan nggak kalah menarik lho. Sampai ada yang kekenyangan gara-gara disuapin kacang atom juga mungkin.

Setelah kenyang disuapin kacang atom pakai sumpit, kakak tingkat mulai beradu kelihaian dalam berkreasi, khususnya kreasi jilbab.

Nah lho, keren kan lombanya hehe. Tahu kan kenapa lombanya keren? Soalnya kakak tingkatnya pinter pinter banget bikin kreasi jilbab, sampai bikin melongo para panitia, dan membikin juri bingung memilih siapa pemenangnya. Udah kreasi jilbabnya bagus banget, yang pakai jilbab juga ciaaanntiiik banget. Tiba saatnya di penghujung acara, setelah acara ditutup, semua panitia beserta kakak Himadan yang diwakili Mbak Esti, Mbak Papila(mb.lala), Mbak Endang, Mbak Anisa,Mbak Dias, dan Mbak Febrima melakukan evaluasi. Ini yang penting, dimana kinerja kita dievaluasi, oya sampai ada kakak dari Himadan yang terharu lho, agak meneteskan air mata,hehe. Segala perasaan yang terpendam terungkapkan disini, hehe maksudnya kendala-kendala yang ditemui saat persiapan dan segala tetek bengeknya terungkapkan dan tercurahkan. Bahagia sekali rasanya setelah acara tersebut terlakasana, dan alhamdulillah mendapat sambutan yang baik, baik dari peserta sendiri yang benar-benar sangat bersemangat dalam berpartisipasi, ataupun dari kakak Himadan yang sangat mengapresiasai kinerja kami. Keberhasilan acara Grand Closing ini tidak lepas dari bimbingan kakak Himadan yang sangat baik, doa, dan usaha dari panitia. Man Jadda wa jadda, sekian laporan investigasi dari kami, ehh sekian laporan dari kami, terima kasih untuk semua yang telah membantu jalannya acara Grand Closing, terima kasih HIMADAN…. Semoga kita semua kelak menjadi Bidan Bidan yang HANDAL PROFESIONAL BERKUALITAS DAN SOLEHAH, AAMIIN.. Wassalamu’alaykum wr.wb..^^

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.