Follow up Audiensi Kebidanan 2012


0

Bismillahirrohmanirrohim…

Assalamu’alaikum semua, aku disini sebagai staf magang himadan yang diberi tanggung jawab menjadi sie publikasi. Aku disini akan menceritakan dengan  singkat tentang acara yang diadakan oleh himadan khususnya oleh departemen pendidikan pada Jumat 19 Oktober 2012, yaitu follow up audiency yang bertemakan “Up Greading of Learning System For a Better Future”

Apa itu follow up audiency?

Follow up audiency adalah acara yg diadakan oleh himadan untuk membahas dan mengevaluasi bersama hasil dan realisasi dari hasil audiency yang lalu.

Persiapan dan semangat yang luar biasa dari para panitia sudah terlihat jauh-jauh hari sebelum hari-H. Dan sampai hari-H nya tiba, semangat panitia kian membara.

Jam 6 pagi, seluruh panitia sudah berkumpul di kampus tirtomoyo tercinta. Kita breefing dan mempersiapkan segala hal (dari mulai penataan ruangan, snack, peralatan presentasi, peralatan dokumentasi, dll). Oya, acara ini bertempat di ruang kuliah 3 kampus tirtomoyo.

Ruangan sudah rapi, snack sudah siap, opening slide sudah ditampilkan, musik sudah terdengar, panitia sudah makin cantik, dan para tamu undangan pun mulai berdatangan. Tamu undangan terdiri dari kepala prodi kebidanan UNS, dosen dalam dan dosen luar, asisten lab, perwakilan Dema, perwakilan BEM,  dan perwakilan mahasiswi kebidanan tiap angkatan.

jam sudah menunjukkan pukul 8. Tandanya acara sudah akan dimulai…

diawali dengan pembukaan oleh mba-mba MC yang cantik cantik tentunya. Kemudian sambutan dari ketua panitia (mba wildania hilmy kamila), ketua umum himadan (mba wuri romanita), dan sekprodi d4 kebidanan (bu Sri mulyani). Dan dilanjut acara inti, yaitu pembacaan hasil follow up yg lalu, pembacaan hasil angket beserta fakta berupa video, tanggapan dari pihak prodi, dan terakhir tanya jawab.

Dan berikut hasil dari follow up audiency ini

  1. Fasilitas akan diperbaiki melalui proses yg ada
  2. Akreditasi diusahakan
  3. Petugas skill lab berusaha lebih sabar dan mengayomi
  4. Sistem KBM sudah membaik, walaupun masih ada dosen luar yang masih sering mengganti jadwal diluar jam kuliah

Itu tadi serangkaian hasil dari follow up audiency kemarin, kami tunggu realisasinya Bapak Ibu Prodi sekalian 🙂

dan sekarang sudah pukul 10. Berhubung pihak prodi ada kepentingan lain, akhirnya acara kami sudahi.

Alhamdulillah acara berlangsung dengan luar biasa. Semua berkat koordinasi panitia yang patut diacungi empat jempol. Dan tidak lupa, seselesainya acara, para panitia mengadakan evaluasi atas jalannya acara follow up tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.