FIRST GATHERING PENGURUS HIMADAN FK UNS TAHUN 2021/2022


0

Fisrt gathering adalah program kerja pertama pengurus Himadan FK UNS pada masa bakti 2021/2022. Para pengurus dilantik dan diberitugaskan secara resmi melalui acara ini. Program kerja ini diprakarsai oleh departemen PSDM dalam penyelenggaraannya. Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 Februari 2021 dengan mengusung judul “One Step Closer With Himadan FK UNS”. Kabinet yang bernama Lakshita Cakrawala ini mengusung tema “Menepi tuk Bertemu Agar Saling Menyatu” pada acara kali ini.  

Semua pengurus Himadan FK UNS tentunya menghadiri acara ini. Tak hanya itu, undangan pun juga dihaturkan kepada para Dewan Penasihat Organisasi Himadan FK UNS yang berjumlah 18 orang. Dewan Penasihat Organisasi (DPO) inilah yang ke depannya membimbing para pengurus dan anggota baru dalam kepengurusan Himadan FK UNS.

Acara ini bertujuan memaparkan Visi Misi Himadan FK UNS dan arahan kerja yang akan dilaksanakan selama periode kepengurusan 2021/2022. Acara ini berlangsung mulai pukul 08.00-110.05 yang dimulai dengan sambutan, pemaparan materi oleh Okti Indriyani selaku Ketua Umum Himadan FK UNS. Dilanjutkan dengan sambutan Nafisa Anggraeni selaku wakil ketua internal dan Hafida Salsabila selaku wakil ketua eksternal. Acara dilanjutkan dengan sesi games yang bertujuan semakin merekatkan hubungan tiap anggotanya. Kemudian sesi sharing setiap departemennya dan ditutup dengan sesi dokumentasi di akhir acara.

Diadakannya acara ini bertujuan untuk menyamakan visi misi, arahan kerja antarpengurus Himadan FK UNS, dan sebagai langkah awal Himadan FK UNS berproses serta mengabdi pada periode 2021/2022 ini.

“Percayalah pada waktunya bersama akan terasa lebih ringan dan berakhir bahagia,” Lakshita Cakrawala 2021.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.