Pelatikan Himadan 2014

Pagi itu, selasa 10 desember 2013 telah di agendakan peristiwa yang cukup bersejarah bagi D3 Kebidanan 2013. Pada hari itu pelantikan pengurus Himadan 2013 telah di persiapkan dengan khusus oleh para panitia. Segala macam keperluan yang di butuhkan dalam acara telah di persiapkan. Pagi hari kami panitia di jarkom untuk berangkat pukul 07.00 WIB. Akan tetapi pukul 08.00 WIB seluruh panitia baru terkumpul. Seluruh tugas yang belum selesai di kerjakan segera kami kerjakan, dari menata ruang, menyiapkan konsumsi, mengingatkan para peserta dan petinggi tak lupa pula kami lakukan. Semua itu demi kelangsungan dan keberhasilan dari acara ini.

Tepat pukul 09.30 semua persiapan telah selesai kami lakukan. Para peserta dan tamu undangan mulai berdatangan. Keadaan di dalam ruang pelantikan pun mulai ramai dengan suara percakapan, senda gurau dan lain hal yang menyebabkan suasana cukup ramai, sehingga membuat sie acara mengatur para peserta agar tak membuat gaduh. Walau demikian, kami panitia sangat bersyukur karena acara yang telah kami persiapkan jauh-jauh hari cukup mendapat respon positif dari para peserta maupun tamu undangan. Akan tetapi, kemeriahan itu terhenti sejenak akibat datangnya kabar duka. Telah berpulang ke rahmatullah prof. ahmadi, beliau merupakan guru besar Fakultas Kedokteran UNS. Dengan berpulangnya beliau maka acara pelantikan pun sempat di undur hampir 2 jam lamanya. Acara pun kembali dimulai pada pukul 12.30 WIB. Segala macam prosesi acara kami persembahkan.

DSC_0376

Sampai di ujung acara yaitu pemtongan tumpeng. Setelah di potongnya tumpeng, semua peserta dan tamu undangan menikmati makanan bersama-sama layaknya keluarga di tengah suasana gembira berselimut duka. Setelah jamuan makan tersebut, satu persatu para peserta maupun tamu undangan meninggalkan tempat acara dengan senyum merekah karena harapan akan kemajuan Himadan 2013. Segala doa dan harapan terucap dari mulut para petinggi, tamu undangan maupun peserta. Semoga amanah yang di percayakan kepada kami dapat kami emban dan kami aplikasikan dalam segala kegiatan dan buah piker kami kedepannya sampai akhir masa jabatan kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *