MIDWIFERY DISCUSS

 

“ssstttt… lagi ada diskusi”

sj

Suatu siang yang begitu bermanfaat 🙂

Senin, 6 Mei 2013, Kebidanan fk UNS mengadakan diskusi dalam kegiatan bernama “Midwifery Discuss”. Kegiatan ini merupakan program kerja dari departemen pendidikan Himadan FK UNS.

Acara dimulai dengan pembukaan yang sangat cetar membahana dari mbak Ferisa, dengan logat ngapaknya yang nggak bisa bo’ong dan intonasi yang tersedu-sedu mbak Ferisa berhasil membuka acara yang terkesan sangat serius menjadi cair. Dilanjutkan sambutan dari ketua panita “Mbak Nuning” dengan kalem, kemudian dilanjutkan sambutan dari ketua Himadan FK UNS “Mbak Erza”. Diskusi diawali dengan pembukaan dari “Mbak Erma” yang mengenalkan tentang IDM atau International Midwifery Day, hayo udah pada tau belum kapan?

 sss

Setelah itu, diskusi utama pun berlangsung, semua angkatan kebidanan fk uns turut hadir dengan mewakilkan 2 orang setiap angkatan. Setiap angkatan membawa isu-isu dan update ilmu kebidanan terupdate saat ini dan mengajak semua peserta untuk mendiskusikan bersama dengan tanya jawab. Diskusi berlangsung sangat seru dan panas ditambah cuaca Solo yang sedang hot-hotnya.

Acara berlangsung lancar dan bagi isu terpanas serta peserta teraktif mendapatkan hadiah dari panitia di akhir acara, hmm enaknya 😀

Dari kegiatan ini diharapkan mahasiswa kebidanan dapat lebih peka terhadap isu yang berkembang dan always up to date mengenai ilmu-ilmu kebidanan. Ayo LUASKAN PENGETAHUANMU, TUNJUKKAN AKSIMU!!! 😀 (epd)

 sh

 

 

NB : bahan diskusi dan isi diskusi bisa di download di page “midwifery lesson”

 🙂 🙂 🙂

One thought on “MIDWIFERY DISCUSS 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *